Colleagues walking up a mountain

Tantangan Tiga Puncak Yorkshire – Taruhan Langit dan Permainan

Mulai lebih awal. Alarm disetel untuk 03:30, dengan pickup Romy dan Adam di jalan pada 04:15. Kami tiba di Horton-in-Ribblesdale sekitar pukul 04:45 pagi, dengan semangat yang cukup bagus!

Kami berangkat sekitar pukul 06:00 pagi menuju Ingleborough, di mana energi awal dan matahari terbit yang menakjubkan membantu kami mendaki puncak pertama dengan relatif mudah. Penurunan cepat dan curam di sisi jauh menuju Whernside membuatnya merasa seperti kami membuat kemajuan yang baik.

Setelah mengisi bahan bakar dengan cepat, kami mencapai puncak ke-2 yang membuktikan tantangan terbesar hari ini secara pribadi. Tampaknya butuh waktu lama untuk mencapai puncak, dan setiap langkah tampaknya semakin sulit didapat. Akhirnya, sedikit di belakang Romy dan Adam, saya mencapai puncak dan menarik napas lega.

Penurunan panjang dan mantap menuju Ribblehead Viaduct yang menakjubkan memberikan kehidupan baru, mengetahui bahwa kami telah menyelesaikan 2 dari 3 puncak. Itu memberikan harapan palsu, karena pada kenyataannya kami masih memiliki setengah jarak untuk berjalan.

Setelah berhenti sejenak untuk makan siang, kami memulai jalan panjang tanpa akhir menuju Pen-y-Ghent. Kerja keras terpanjang hari ini, sepertinya tidak pernah lebih dekat! Dan kemudian hujan datang. Hujan deras, dengan berjam-jam dan bermil-mil masih harus dilakukan, tidak banyak membantu moral. Masing-masing dari kami mulai terluka dan pada saat ini harapan untuk waktu yang cepat menguap.

Akhirnya, kami mencapai pendakian puncak ke-3. Meskipun jalan pintas kembali ke awal menggiurkan, kami melakukannya, akhirnya mencapai puncak sekitar pukul 16:45. Cuaca yang masih mendukung kami dan angin kencang yang menerpa kami di tanjakan yang sulit dan curam, memberikan tantangan ekstra bagi kami.

Jalan yang stabil kembali ke desa adalah satu-satunya yang tersisa, karena kami akhirnya mencapai titik akhir pada 17:20. Secara total, kami membutuhkan waktu 11 jam 23 m dan kami bergerak selama 9 jam 23 m dan 57.000 langkah besar!